Rabu, 20 April 2011

Hidup Sehat

BERGERAKLAH - Gerak badan mengembalikan energi dan semangat, juga sangat penting, membangunkan'anggota tubuh' anda secara teratur.

CARI TEMAN LATIHAN - Survey membuktikan, latihan bersama lebih bersemangat dari pada sendirian. lebih bersemangat lagi, bila teman latihannya adalah Claudia Schiffer.
HINDARI DEHIDRASI - Minum air secukupnya dan hindari kopi karena menyebabkan dehidrasi. Dimusim kemarau, seringlah duduk dikolam Bundaran HI untuk mencegah dehidrasi.
TIDUR SIANG SEJENAK - Ini akan mengembalikan semangat kerja. Bila boss tak ada, bisa dilanjutkan sampai dekat jam pulang kerja.
JAUHI GULA DAN LEMAK - Ini menyebabkan kantuk. Gantilah dgn yg tidak mengandung gula atau lemak, misalnya Rumput,Tiang Listrik, Meja,Kursi,dll.
BUATLAH VARIASI HIDUP - Perubahan kecil dapat menggembirakan hati. Ganti Stasiun radio,geser jam mandi, beli majalah yg berbeda. Yg lagi pacaran cobalah ganti pacar seminggu sekali, dan yg sudah kawin, cobalah ganti posisi atau lokasi, misalnya di atas gerbong KRL.
BANYAK BERGAUL - Banyak pergaulan berguna untuk tempat pelampiasan saat hati sebal. Juga dapat membantu saat kesulitan. Asal jangan sembarangan bersedia di"gaul"i...
BERJIWA SOSIAL - Hidup tidak sendirian. Memberi lebih baik dari pada menerima. Bila punya rejeki cobalah bagi dgn sesama. Untuk permulaan, cobalah transfer sejumlah uang ke BCA nomor rekening 007 jemesboon, (hubungi pengirim), pasti hidup anda lebih nikmat.
JANGAN MENGHINDAR DARI MASALAH - Menghadapi masalah membuat anda tahan uji. Menghindari masalah berati anda banci dan pecundang. cobalah keluar rumah dan tempeleng orang yg lewat, maka anda dapat masalah besar.
MENERIMA APA ADANYA - Bukan berarti pasrah pada nasib, tapi berani berusaha mengubah nasib. Bahkan kalau perlu mengubah bubur kembali menjadi nasi.

0 komentar:

Posting Komentar

^_^v

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More